Jangan Latihan Fitness di Satu Tempat

Satu lagi pelajaran yang gue dapatkan untuk latihan fitness yaitu jangan latihan hanya stuck di satu tempat saja.

Hal ini ada beberapa alasan yang akan gue jelaskan pada artikel kali ini. Ternyata cukup banyak hal yang didapatkan saat kita main tidak hanya di satu tempat fitness saja.

Yuk langsung saja akan gue jelaskan alasan-alasan yang dimaksud tadi, simak!

1. Alat-alat

Biasanya, di dalam sebuah tempat fitness atau gym terdapat perbedaan alat-alat. Di sini biasanya juga setiap tempat fitness akan punya keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Oleh karena itulah, di sini kita bisa saling melengkapi kebutuhan latihan kita. Terkecuali, lu main di tempat yang kelas atas seperti Gold's Gym dan kawan-kawan. Mungkin ya untuk kelengkapan alat sudah bisa terjamin.

2. Teman baru

Jika lu latihan di tempat yang berbeda-beda, jangan sia-siakan orang yang ada di sana men. Lu ajak ngobrol, SKSD aja gak papa karena biasanya orang-orang di dunia gym itu suka bergaul. (Walau gak semua ya men).

Biasanya kalau sudah mendapatkan teman baru, kita akan mendapatkan yang namanya pengetahuan baru karena saling tukar pikiran sama teman baru itu.

Untung-untung kalau teman baru itu punya pengalaman yang bagus dan banyak, pasti makin seru tuh latihannya.

3. Menghilangkan bosan

Kalau latihan di tempat yang sama terus, maka tentu lu akan sangat besar kemungkinannya untuk merasa bosan.

Tempatnya itu-itu aja, terus juga alatnya ya itu-itu juga. Jadi gak ada perubahan dan bahkan otot lu pun bisa merasa bosan dengan gerakan dan alat yang sama terus.

Okelah segitu aja pembahasan soal tempat latihan fitness yang berbeda-beda.

0 komentar:

Posting Komentar